PP GKPI BUKIT SION, BATAM




Shalom,
Pertama-tama kami mengucapkan Selamat Datang ke Blog kami yang sangat sederhana ini. Kami seluruh anggota Pemuda Pemudi Pos GKPI BUKIT SION Bida Ayu - Muka Kuning, Batam bersukur, karena kami masih dapat menggunakan media Blog ini sebagai sarana untuk publikasi setiap kegiatan-kegiatan kami. Blog ini kami tujukan khususnya untuk seluruh anggota Pemuda Pemudi Pos GKPI BUKIT SION, Batam dan umumnya untuk seluruh Pemuda Pemudi umat kristiani yang ada di seluruh dunia. Adapun content atau isi dari Blog kami ini adalah sebagian besar tentang kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan ke depan, dan juga kegiatan-kegiatan yang sudah kami lakukan sebelumnya. Disamping itu, Jadwal Pelayanan Ibadah Raya

Perayaan Natal Pemuda Pemudi GKPI Se-Kepri Berlangsung Dengan Meriah

|

Pemuda-Pemudi Se-Kepri Punya hajatan lagi. Kali ini adalah Perayaan yang Luar biasa Meriah, dimana mereka berkumpul bersama sama di dalam Satu Gereja dan merayakan Natal bersama-sama. Yah, Pada tanggal 7 Desember 2008 kemarin, tepatnya jam 7 malam, Acara Perayaan Natal Pemuda-Pemudi Se-Kepri pun dimulai. Natal yang mengambil Thema : “Berdirilah teguh, jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan (1 Korintus 18 : 58) dan Sub Thema “Kita sebagai pemuda/I Kristen kerahkan tenagamu, pikiranmu, hatimu untuk membangun persekutuan antara gereja, masyarakat dan Negara” dihadiri oleh Seluruh anggota Gereja Gkpi yang ada di Kepulauan Riau. Ratusan peserta beserta dengan undanganpun tumpah ruah di Bait Allah yang Maha Kudus yaitu di Gereja GKPI Batu Aji Lama.

Renungan Natal dibawakan langsung oleh Pendeta Korwil Kepri yaitu Bapak Pdt. P. Purba, STh. Beliau berkali kali menekankan kepada Seluruh Pemuda/I Gkpi se-Kepri untuk tetap memiliki spirit didalam melayani Tuhan. Beliau juga menambahkan agar Thema Natal yang diangkat pada perayaan Natal kali ini menjadi dasar bagi seluruh BPH Pemuda Wilayah Kepri untuk membuat program-program kerja di tahun 2009. Dan berharap agar program-program ke depannya semakin baik. Pendeta Korwil juga mengharapkan agar seluruh Pemuda-Pemudi se Kepri memiliki konsistensi dan tidak cepat putus asa, tetapi selalu bersandar dan berpengharapan kepada Tuhan Yesus Raja Gereja. Beliau menggambarkan bagaimana Seluruh Pemuda/I yang telah bersusah payah untuk mensukseskan Natal ini, pergi latihan ke tempat yang jauh dan banyak mengeluarkan uang, tenaga serta pikiran, tetapi jangan khawatir, Sebab Tuhan Allah akan memperhitungkan semuanya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Amang Pendeta P. Sinaga, MMin (Pendeta GKPI JK. Batu Aji), Amang Pendeta R. Simatupang, STh (Pendeta Pemuda/I GKPI Wilayah Kepri dan Pendeta Buruh Batam), Sekretaris Wilayah, Sekretaris Gereja, serta Pembina Pemuda/I. Fragment Style yang dibuat untuk litugis pun membuat suasana Natal terasa berbeda dan semakin meng attract penonton untuk tetap memandang ke panggung. Dua Koor yang sangat luar biasa merdunya persembahan dari PP GKPI Bengkong membuat seluruh undangan berdecak kagum, serta Koor persembahan dari PP GKPI Tanjung Piayu juga membuat suasana Natal semakin hikmat. Acara yang berlangsung selama 3 jam ini berjalan dengan sangat Sukses, dan tidak ada hambatan ataupun gangguan sama sekali. Semuanya berjalan seperti yang telah direncanakan, demikian ungkapan dari Pendeta Pembina PP Gkpi Se-Kepri yaitu Amang Ridwan Simatupang, STh. Sukses Buat PP Gkpi Se-Kepri.

Sumber : Pdt. Ridwan Simatupang, STh (Pendeta PP GKPI Wilayah Kepri dan Pendeta Buruh Batam)

Foto-Foto Kegiatan seperti terlihat di bawah ini :






















0 comments: