PP GKPI BUKIT SION, BATAM




Shalom,
Pertama-tama kami mengucapkan Selamat Datang ke Blog kami yang sangat sederhana ini. Kami seluruh anggota Pemuda Pemudi Pos GKPI BUKIT SION Bida Ayu - Muka Kuning, Batam bersukur, karena kami masih dapat menggunakan media Blog ini sebagai sarana untuk publikasi setiap kegiatan-kegiatan kami. Blog ini kami tujukan khususnya untuk seluruh anggota Pemuda Pemudi Pos GKPI BUKIT SION, Batam dan umumnya untuk seluruh Pemuda Pemudi umat kristiani yang ada di seluruh dunia. Adapun content atau isi dari Blog kami ini adalah sebagian besar tentang kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan ke depan, dan juga kegiatan-kegiatan yang sudah kami lakukan sebelumnya. Disamping itu, Jadwal Pelayanan Ibadah Raya

Ilmiah Kematian YESUS

|

Pada usia 33, Yesus telah mengalami hukuman mati.

Yang kemudian ‘terburuk’ kematian. Hanya penjahat terburuk bisa mati seperti Yesus. Yesus dan dengan hal-hal yang terburuk, karena tidak semua penjahat mengalami maut dapat menerima paku di tangan dan kaki. Tentu saja, paku paku besar …! Setiap 15 20 cm panjang, dengan jalur 6 cm. Lain adalah jalur tajam.

Paku yang telah craved ke pulses, dan tidak ke dalam telapak tangan, seperti yang kita digunakan untuk mendengar. Dalam denyutan, ada urat daging yang membentang sampai tersinggung, dan bila paku dipagari hammered, urat daging yang rusak, menurut Yesus untuk memperkuat otot dari semua itu, sehingga ia bisa nafas sebagai Dia loosing semua udara dari itu paru-paru.

Dengan cara ini, Dia dipaksa untuk mendukung sendiri ke kuku craved di kakinya, yang lebih besar dibandingkan craved ke dalam pulses, untuk kedua kaki yang craved bersama. Dan, sebagai kakinya tidak dapat bertahan lama untuk waktu tanpa cemerlang, Yesus dipaksa untuk alternatif yang ’siklus’ agar Dia bisa nafas.

Yesus memikul kenyataan bahwa lebih dari 3 jam. Ya, selama 3 jam! Lama, bukan? Dia beberapa menit sebelum meninggal, Yesus tidak pendarahan lagi. Dia hanya menuangkan air dari potongan dan hole.

Bila kita bayangkan Dia terluka, kami hanya gambar-Nya dengan cedera, tetapi tidak cukup; luka-Nya adalah benar hole, yang dibuat di tubuhnya. Dia tidak lebih darah ke darah, Dia hanya dituangkan air. Tubuh manusia terdiri dekat dengan 3,5 liter darah (untuk dewasa).

Yesus dicurahkan semua 3,5 liter darahnya; Dia hammered tiga paku ke dalam anggota; sebuah mahkota duri itu dan pada, diluar itu, yang tentara Romawi yang dibuat dgn tombak ke dalam dada.

Semua ini tanpa menyebutkan kehinaan yang Dia lulus setelah membawa sendiri untuk lintas hampir 2 kilometer, sementara gerombolan muka tamparan pada throwed dan batu (salib hampir 30 kg berat, hanya untuk bagian yang lebih tinggi, di mana ia telah dibuat dgn tangan) .

Yesus harus lulus semua pengalaman ini, sehingga Anda dapat memiliki akses bebas kepada Allah. Sehingga Anda dapat dosa ‘dicuci’. Semua dari mereka, tanpa pengecualian! Jangan mengabaikan situasi ini. Dia mati UNTUK ANDA!. Untuk Anda, yang sekarang ini membaca e-mail. Jangan percaya bahwa Ia hanya mati untuk orang lain (orang-orang yang pergi ke gereja atau untuk gembala, uskup, dll).

Ia mati untuk Anda! Sangat mudah untuk lulus lelucon bodoh atau foto melalui e-mail, tetapi ketika datang kepada Tuhan, kadang-kadang anda merasa malu untuk maju ke orang lain karena Anda khawatir tentang apa yang mereka boleh berpikir tentang moral.

Menerima kenyataan, bahwa kebenaran YESUS adalah SALVATION HANYA UNTUK WORLD.

Allah memiliki rencana untuk Anda, semua teman-teman Anda menunjukkan apa yang Dia berpengalaman untuk menyelamatkan Anda. Sekarang pikir ini! Semoga Tuhan memberkati hidup Anda!

60 detik dengan Allah … Selama 60 detik, meninggalkan apa yang Anda lakukan dan merebut peluang ini! Mari kita lihat jika setan dapat menghentikan ini.

Yang perlu anda lakukan adalah:

1. Cukup berdoa untuk orang yang dikirim pesan ini untuk Anda: Tuhan, lebih baik Anda mengetahui kehidupan _________. Saya meminta Anda untuk memberkati dia dalam semua realms dan membuat dia Kesejahteraan. Jaga keluarga, dia kesehatan, dia bekerja dan semua dia rencana untuk tahun ini. Memimpin dia tidak menjadi cobaan, tetapi memberikan dia dari kejahatan. Yesus dalam ‘nama, mobilnya.

2.Then, mengirim pesan ini ke 10 orang.

3. Setelah, 10 orang akan berdoa untuk Anda dan Anda akan membuat banyak orang yang berdoa kepada Allah bagi orang lain.

4. Pikirkan sejenak dan menghargai kuasa Allah dalam hidup Anda, untuk melakukan apa yang Dia pleases. Jika anda tidak malu dalam melakukan ini, silakan, Yesus’ petunjuk. Dia berkata (Matius 10:33): “Tetapi barang siapa yang akan mendustakan aku di depan manusia, Aku juga dia akan menolak sebelum saya Bapa yang di sorga ‘.

Jika anda tidak malu, kirim pesan ini … Hanya jika Anda percaya kepada-Nya.
Ya, saya kasih Tuhan. Dia adalah sumber kehidupan saya dan saya penyelamat. Dia mengisi hidup dan malam hari. Tanpa-Nya, saya tidak ada, tetapi dengan-Nya “Aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang strengtheneth me ‘. Filipi 4:13.

0 comments: